Wednesday, June 3, 2009

Killed by exams

UAS. IS. KILLING. ME. !!!!!!!!!!!!

UAS? Apa itu UAS? UAS adalah Ujian Akhir Semester ato Ujian Akhir Sekolah (your pick) or as I like to call it: EXECUTION.
Yap. Betul, UAS=Eksekusi. Kenapa? Karena al-izhar yang btw biasanya ngga pernah ada ginian tiba2 ada. dan, emang sih poin kedua ini gara2 muridnya sendiri, tapi stress banget nyett belajar mati2an buat beginian. sumpah ya, kalo belajar bertahun2 cuma diukur dari hasil tes seminggu, jelas aja Indonesia dianggep ngga ada yg pinter. lagian sih, emang pinter cuma diukur dari nilai akhir doang apa? perasaan orang2 desa yg ngga sekolah bisa menganyam dan bikin2 pernak pernik lucu yang btw gue ngga bisa bikin, apa artinya mereka ngga pinter? pinter juga kan? emang mereka pernah ikut UAS/UAN? I seriously doubt it.

Udah 3 hari gue menjalani eksekusi ini, dan dihari kamis jumat nanti, either i'm gonna be dead, or i'm gonna be free :D hari pertama itu adalah: Fisika & B.Indonesia. I'm screwed. Mengapa? karena: Fisika, meskipun gurunya baguuuuuuus dan baiiiiiiik banget, tetep aja pada hakikatnya GUE NGGAK NGERTI FISIKA. nice D: alhamdulillah masih dpt 85 sih...
Dan Bahasa Indonesia; INDONESIAN??????? Have you seen the way i write?? bahasa amburadul campur aduk kayak gado2 gini terus tes nya bahasa Indonesia; Bisa apa guee? I always got a 70. and i do mean always.

Hari kedua dan ketiga bukannya makin mending, malah makin parah. ni kayaknya yg ngatur UAS rada2 error deh; Matematika, yang selalu menyita detik, menit, jam, bahkan hari, digabung dengan Pkn yang notabene HAFALAN. APA SIH MAU LOOOOOOOO??? bete banget gue sumpaah. Ya jelas lah Pkn dibuang *aduh maaf ya Pak Masya, ur still the best kok :) * dan semalaman suntuk belajar matematika. And for what? a lousy 77.5. Fuck this, fuck everything. And the amazing thing is: i got an 80 on my Pkn test. This is messed up. kalo gitu caranya matematika gue ngga belajar juga apa biar dpt 80 kayak pkn? hahahaha.

Terus hari ketiga, which is today, wasnt any better. meh. Kimia + Agama. Or in other words: HARI NEMBAK. Ni dua pelajaran yah, yang satunya ngga pernah jelas ngajarin apa, yang satunya emang pelajarannya aja yang kurang asem. Gue agama ngasal kayak..5 soal, out of 40, which is great, considering i didnt really study at all :p gue cuma dengerin orang belajar ahahahaha :D but Chemistry................OH. MY. GOD. It was hellish !!! i mean, I didnt understand A SINGLE THING ! padahal yah, soalnya itu sama kayak yg di latihan, cuma angkanya aja yg dibedain, tapi tetep aja, gue nge-blank gitu pas dikasih soalnya. Alhasil gue ngasal 20, OUT OF 40. Damn. kalo gue dpt 6 aja gue udah bersyukur deh tuhhhhhhhh. /sigh

And now, at 10. 38 PM, i'm writting this instead of learning biology. Yep, thats rite. Tommorrow's tests are English and biology. dan lo tau berapa banyaknya biologi ituuu??? its like, a whole dictionary of anatomy squeezed into my brain. i am dead today, yaaaay :)))



I'm flying hiiiiighhh as high as the 7th skyyy~

Hey, I rhymed! :D



aghsreuu0m^%&^$qciosc,:s'^*%*&%*&T)h3qklqn



Cipo has completely lost it. *thud*


No comments:

Post a Comment

What do you think?