Friday, May 15, 2009

Unforgetable Birthday Party....

lalalaaaa males ah nge post pake bahasa Inggris, mending gue pake b.Ind aja yah hehe :D :D lagian udah jam....1.20 AM otak gue mana mudeng suruh mikir bahasa inggris, hahaha

So anyways ! Selasa mlm kmrn, yaituuuu tanggal 12 Mei, gue dtg ke acara ulang tahunnya Dira & Koto di Brewww! Kemang. Acaranya mulai dari jam 7pm-onward :D it was fun! banyak banget nyet yg dtg, haha. gue sendiri dtg bareng Dila, Tika. Kita berangkat jam setengah 7 dari rumah (yg btw di Cinere :p) terus ternyata macet kan sampe antasari, biasalah jam2 sgitu...terus selama perjalanan si Tika udah memohon2 ada warung yg jualan Cheetos keju, hahaha, kasiaaaan :( Dila juga udah kedinginan sendiri gitu, mungkin karena bahan baju dia yg super adem dan emang lebih tipis dibandingin gue sama Tika, plus dia ngga pake legging/bicycle pants/etc. Malah sepertinya tambah parah sakitnya di ultah Dira-Koto :( :( sedangkan gue sendiri, udah emosi sendiri gitu sama taksi kurang ajar dan U-turn yang tak kunjung datang... haha, alhasil kita sampe di Brewww! jam 8 dengan suksesnya :p :p

Pas jalan mau masuk Brewww! kita ketemu sama Catherine di parkiran, haha, sedih banget, dia udah pulang kita baru dtg!

Lanjut. Acaranya meriah, band kakaknya Koto dan bandnya Koto manggung gitu, seru lah :D ditambah karaokeannya Faqih which was.....very very entertaining to say the least, hahahahaha! Oiya si Faqih juga berhasil dikerjain sama Afira dkk, hahahaha! jadi ada gelas gitu kan, isinya air putih biasa, tapi karena model gelasnya itu yg biasa utk liquor jadi kita bilang ke Faqih itu isinya Whiskey, dan dia percaya ! hahahaha, kita paksain Faqih supaya minum gitu kan, seteguuk aja, terus si Faqih yaaaaaa lo tau lah Faqih gimana kalo digituin, yg komatkamit gitulah yaaa. hahaha. Terus akhirnya FAQIH MINUM JUGA ! :D :D :D tapi dibacain Al-Fatihah dulu ! hahahahaha ck ck ck ck ck padahal jelas2 itu bukan Whiskey secara ngga ada bau alkoholnya sama sekali ya Qih ya tolong dehh, haha, ur so gullible, so naive :D Pas dia sadar bahwa itu cuma air putih biasa dia ngamuk! haha, dan kita pun tertawa lepas karena kepolosannya. He's truly an entertainment :D hahahaha!

Btw, Jessi & Idhan won Best Dress!! :D :D

Nah, waktunya pulang, dan tiba2 bencana pun melanda D:
Gue lagi mau mundurin mobil gitu kan, mau keluar parkiran nih ceritanya. Udah dikasih aba2 sama tukang parkirnya, tapi terus entah mengapa pas disuruh berenti gue ngga berenti. terus GUE NABRAK ! anjir. anjir. anjir. anjirrrr. Panik lah gue. Gue pun turun dari mobil kan, terus ternyata gue nabrak mobil orang !! Bumper-nya tu mobil sampe penyok gitu nyettt, parahhh. udah takut banget gt kan gue, gue ketemu lah sama supirnya, eh terus ketemu sama supir2 Alizhar, ternyata yg gue tabrak itu mobilnya Lele. yaah agak sedikit relieved sih gue karena orangnya masih gue kenal, coba kalo nggak, bisa berabe banget urusannya! Mobilnya Lele tuh sedan gitu kan, dan sepertinya gue ngga liat, secara udah jam 10.30 mlm,, hehehe. After alot (and i mean A LOT) of talk, khususnya para supir2 yg mengerumuni dan ngomong dengan logat Betawi, which I hate, karena nadanya galak2 banget kan, udah gitu sahut2an kayak org ngga punya manner, akhirnya diputuskanlah untuk mengganti rugi apabila tu mobil dibawa ke bengkel. Ajaibnya yah, tu bumper yg tadinya penyok tiba2 bener lagi (udah kayak ketok magic) dan tinggal retak2 cat gitu. sedangkan mobil gue.....yah, tidak terjadi apa2, hanya baret2 yang cukup parah di tempat tertutup. tapi ya pura2 tidak sadar saja :P :P hahaha. Selama diluar gue ditemenin sama Ais dan Naila (karena mereka nebeng gue) Koto juga turun sebentar dan menanyakan keadaan.. sebenernya ada Tika Dila juga tapi mereka di dlm mobil dan bantuin gue pake Ayat Qursi biar dimudahkan perkaranya :D haha, and it works! liat aja, si bumper dengan ajaibnya kembali ke bentuk semula.. hahahaha. Alhamdulillah Lele bilang gpp gitu, dan dia udah telpon bapaknya dan saya tidak disalahkan :D Alhamdulillah Ya Allah !!

Seharusnya sih keesokan harinya langsung diurusin, tapi blm ada kabar lagi dari Lele. yaah semoga cepet selesai deh, atau lebih bagus kalo dimaafkan, amin! hehe :D gila ni sebuah unforgetable birthday party bangetttt!


pokoknya Le, MAAF BANGETTTTTT yaampun Le, tulus nih gue dari hati..

maafin gue ya le dan om bapaknya lele... : |

4 comments:

  1. haha dit dit gw di ceritain supirnya nabila tuh pas pulang, lain kali hati2 ya temaann

    ReplyDelete
  2. hahaha, iya daaaann thankyouu :D
    gila tuh wakakaka

    ReplyDelete
  3. wow... gw ga tau ada kejadian se eventful ini di ulang taun gw...

    ReplyDelete
  4. iya dir, ulang tahun lo & koto unforgettable banget lah buat gue, hehehe

    ReplyDelete

What do you think?