Sunday, July 26, 2009

Qasidahan

Kmrn gue sm temen2 diundang ke ultahnya Ecol di Sambara Cipete. Tempatnya enak, makanannya juga, apalagi dengan keberadaan 12 teman terdekat gue disana :)
Kan sistem mesennya kayak buffet gitu kan, terus mesennya harus per kelompok (maksudnya biar sekalian gitu), yaudah gue sm Tika sm Naila, mesennya ayam, ikan, udang, tempe-tahu, gitu2...ehhhhhh taunya kelompok sebelum gue, Ecol, Adit, Indra, Keisha mesen makanan sampe SEGUNUNG ! ngga lebay nih, bener2 piringnya sampe menggunung gitu!! parah banget hahahahahaha!
setelah semua makanannya dateng, kelompok gue pas mesennya (ya ada ikan sih ngga kemakan :P) dan kelompok anom, irvin, hirzi, koto nambah lauk, haha! Sedangkan kelompoknya ecol yg paling kewalahan gitu makannya, hahaha, sampe ecol aja KO ! dan lo tau sendiri seberapa besarnya nafsu makan Ecol ckckckck. Makanyaaaaa jangan laper mataaaa~
terus pas kita udah selesai makan tiba2 seluruh karyawan dan karyawati Sambara dateng dari belakang, Qasidah-an sambil bawa nasi putih ditumpeng gitu terus ditaro lilin buat Ecol :) sampe didepan ecol mereka nyanyi selamat ulang tahun :D hahahaha, heboh banget! terus kita foto2 deeeeh~ ngga nyangka banget mereka bakalan dimulai dengan Qasidahan. QASIDAHAN men! Emang sih pertamanya mereka kayak berembuk dideket meja kita, gue sm Indra juga udah merasa bakal dinyanyiin, tapi kan ngga pake Qasidahan juga lah yaaaaaaa, hahahaha

it was fun, it was a fun day :D
THANKYOU ECHOL !!

oh ya btw, masa' pas billnya dateng, billnya panjaaaaaang banget sampe harus dilipet 2x biar masuk ke buku billnya! ckckckck. pasti kelompoknya echol tuh :P wakakakaka


No comments:

Post a Comment

What do you think?