Thursday, June 18, 2009

I ♥ Papa!

2 hari yg lalu, yaitu hari Selasa, 16 Juni 2009 gue pergi naik kereta api sama bapak :D ngga tanggung2, jurusan Jakarta-Pekalongan! Kereta berangkat jam 7.15 pagi, otomatis dari rumah jam setengah 6 gitu naik taksi....it was awesome!! Perjalanan jauh pertama gue menggunakan kereta api. Biasanya kan paling Bandung2 lagi gitu yah, sekarang Pekalongan! Jawa Tengah! 5 Jam! Woohooo!! Yes, i know i sound pathetic. tapi namanya juga seneng gimana donggg ? hehehe.

Selama perjalanan gue udah girang sendiri aja gitu, ya pokoknya bayangin anak 5 tahun dibawa naik kereta api untuk pertama kalinya. Itulah gue, soalnya terakhir gue naik kereta api dalam negeri adalah waktu gue 5 tahun, itupun ke bandung, dan keadaan kereta apinya tidak seperti sekarang ! dulu tuh yang masih kursinya hadap2an ber 4-4 gitu, tau kan lo, sedangkan sekarang bener2 kayak executive class gitu, leg room nya bener2 legaaaa banget dan dikasih makan kayak dipesawat gitu (ya mungkin karena perjalanan 5 jam kali ye. haha) dan ACnya dingin banget ck ck ck.

Terus ada kejadian lucu, masa' setelah lewat stasiun Tegal tiba2 kereta api nya maju-mundur kayak setrikaan! alhasil ETA (estimated time of arrival) nya mundur sejam. haha, baru pertama kali tuh gue naik kereta api maju mundur gitu ! :p :p anyways, akhirnya sampai juga lah di pekalongan. terus aku sama bapak naik taksi ke tempat tujuan, which was Pabrik Teh Dandang yg ada disana. Rencananya mau kayak 'rapat' gitu sekalian ngambil Ford Ranger gituu. Nah akhirnya dimulailah 'rapat' dari jam 1 sampe jam 4 non stop ~___~ i was like sooooooo bored tapi yaah mau tidak mau deh. hahaha, yah itung2 menjelajah pabrik, luas banget parahhh and it was an awesome spot to take photos, honestly! tapi pake baju summer yang ngejreng dan light gitu hehe, yeah pokoknya begitulah. sesuatu yang sangat contrast gitu hihi.

Akhirnya jam 4 selesai sudah tuh rapat, dan akhirnya kita bawa tuh ford ranger dan kita memulai perjalanan dengan mobil dari Pekalongan ke Bandung !!!! UOOOOOOH sangat menakjubkan, haha, aku iba sama bapak, tapi gimana dong aku ngga bisa bantu gantiin nyetir, nanti nyasar :s dengan berangkat jam 4 sore itu (ditambah makan dan macet) kita sampe Bandung jam 12.30 AM !! alias jam 00.30 !!! gilaaaa gue aja yg udah tidur 2x dimobil sampe kamar langsung nyenyak lagi sampe subuh, apa kabar bokap gue yah? kasihaaaan.
I love you Papa !! ♥ ♥ ♥

keesokan harinya, aku sama bapak pagi2 ke ATM terus bapak nemenin aku belanja di Rumah Mode ~!!! Dan saya KALAP saudara saudara !! saya membeli 10 (YES, SEPULUH) potong baju! its sooooo unlike me! gila tuh kalap pertama kalinya karena baju. baju men, baju! gue dan fashion doesnt mix that well, hahaha. Bapak sedih banget tuh pasti mengeluarkan uangnya, karena pasti kaget banget anaknya yg satu ini bisa menghabiskan sangat banyak uang di satu tempat :p yaampun, maaf ya pak, lagi2, I love you Papa !! ♥ ♥ ♥
Blm selesai disitu, aku sama bapak masih mau beli koper, karena koperku dibawa sama Bapak di Padang :s hahaha!

Abis beli segala macem itu, barulah kita pulang ke rumah, terus shalat ashar, eh terus lanjut lagi, sekarang mau balik ke Jakarta naik bus ! ck ck ck aku kasian lah sama bapak, pasti capek banget kan ya tuh. Yaudah akhirnya setelah ashar aku sm bapak naik ojek sampe ke depan, terus naik angkot ke Leuwi Panjang terus nyeberang ke perempatan dimana suka ada primajasa mangkal. Pas banget, setelah kita baru selesai nyeberang di perempatan tiba2 ada bis primajasa jurusan Bandung-Lb. Bulus mangkal! yaudah kita masuk aja :D :D berangkat skitar jam...4 ato 4.30, sampe jakarta jam 7/7.30, turun di perempatan fatmawati terus jalan kaki ke Pizza Hut fatmawati! hehe, lumayan tuh, seru abisss. untung bawaannya dikit, belajaan yg baju dan koper itu ditinggalin di Bandung dan bakal diambil belakangan hihi.

Oya pas di bis kan sempet isi bensin dulu sebentar, terus ada mas2 petugas primajasa dari bis lain yg memberitahukan sebuah pengumuman tentang jurusan bis primajasa yg baru gitu kan, karena bis jurusan Bandung-Lb.Bulus udah ngga lewat Cawang lagi karena suatu alasan, dan petugas yg bilang ini entah mengapa mirip si Chekov yg di star trek itu! gue lupa lah namanya siapa, tapi mirip! kecil juga, potongan rambutnya begitu juga, raut mukanya begitu juga, suaranya juga begitu!! itu lucu banget, tapi yg ini versi kulit oriental berrambut hitam saja :D hahaha!

Terus juga ada kejadian menyebalkan di Pizza Hut. Jadi kan aku sama bapak udah kayak kecapekan dan kelaperan gitu kan, terus kita memesan makanan dong tentunya. Setelah ditunggu dan ditunggu dan ditunggu, pesanan tak kunjung datang, minumannya pun tidak! usut punya usut, ternyata order kita belum tercetak saudara saudaraaaaaaa. Waiter yang ngurusin kita pun meminta maaf dengan amat sangat, bapak juga udah emosi gitu pas waiternya dateng lagi minta diulangi pesanannya bapak lgsg blg "emang yg tadi kenapa?" nadanya udah setengah keras gitu, lebih ke tegas sih tapi matanya tuh kayak nahan amarah gitu wuih auranya menakutkan sekali lah, waiternya juga udah kayak ketakutan gitu jawabnya "itu..tadi itunya ngga keluar, maaf ya bapak" ck ck kasihan, akhirnya aku ulangin kan pesanannya. Terus waiter itu jadi kalap sendiri gitu kasihan deh yaampuuun. bener2 panik gituuuu :s i feel sorry for him. But hey, its cute to see him like that, hahaha. Waiternya lumayan lucu juga sih, agak2 kayak....aduh siapa tuh yg juara 2 indonesian idol angkatannya Mike ? hmmm, yg terakhir terlihat jadi host For Youth Info? yah pokoknya dia, versi lebih di stretch dikit. So yeah, the waiter looks kinda gay, and acts like one too, but he's still cute! especially when panicked :P wakakakaka

Seru lah pokoknya kemarin ituuu. Having a road trip with dad is awesome~!! This is what family time is all about :D jadi pengen deh kyk road trip keliling indonesia gituu pake kereta api, tapi terus ada mobil gitu nunggu di tempat tujuan biar abis itu kita bisa road trip :D hehehe
sekali lagi, I LOVE YOU PAPA !! ♥ ♥ ♥

No comments:

Post a Comment

What do you think?